Ketika suatu keputusan telah bulat, maka seharusnya tidak ada lagi keragu-raguan di dalamnya. Jalani, terjang gelombang dan badai kehidupan yang menghadang sebagai konsekuensi . Tiada penyesalan!! Hidup memang pilihan, tetapi pilihan untuk kembali mundur bukanlah sebaik-baik pilihan.

MTQ Ke 22 Kecamatan Bukit Batu

Astaka MTQ ke 22 Kecamatan Bukit Batu,desa Dompas
MTQ Ke 22 Kecamatan Bukit Batu Tahun 2011 ini di laksanakan di Desa Dompas, yang dilaksanakan mulai tanggal 13 Maret 2011


Sebelumnya, pada tanggal 13 Mareti 2011 telah dilaksanakan Pawai Ta’ruf yang di ikuti berbagai elemen masyarakat, mulai dari kafilah, sepeda hias anak – anak Sekolah Dasar, Marcing Band, dan Lomba Mobil hiasan. Terlihat masyarakat sangat antusias dengan pawai tersebut sehingga lapangan astaka MTQ terlihat penuh.





Dijelaskannya lagi dalam MTQ ini akan di pertandingkan empat cabang yakni Sahril Quran, tiawah, Fahmil dan Khaattil dan dalam cabang ini akan diikuti semua peserta dari 14 desa dan 1 kelurahan ditambah dari LPTQ Kecamatan Bukit Batu.

Kel. Sei Pakning, Desa P. Jambi, Desa Dompas, Desa Sejangat, Desa Sei Selari, Desa Buruk Bakul, Desa Bukit Batu, Desa Sukajadi, Desa Parit I Api - api, Desa Temiang, Desa Api – Api, Desa Tenggayun, Desa Sepahat, Desa Tj. Leban, Desa Bukit Kerikil


MTQ Ke 22 Kecamatan Bukit Batu Tahun 2011 ini di laksanakan di Desa Dompas ini di buka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Ir H Herliyan Saleh MSc dan didampingi oleh Camat Bukit Batu Andres Warsono AP.M.Si, Unsur Muspida.

Lihat Poto - Poto


1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal juga bos....

Reply To This Comment

Posting Komentar