Ketika suatu keputusan telah bulat, maka seharusnya tidak ada lagi keragu-raguan di dalamnya. Jalani, terjang gelombang dan badai kehidupan yang menghadang sebagai konsekuensi . Tiada penyesalan!! Hidup memang pilihan, tetapi pilihan untuk kembali mundur bukanlah sebaik-baik pilihan.

HUT Satpol PP Ke 61, Bengkalis Jadi Tuan Rumah

BENGKALIS - Bengkalis ditunjuk sebagai tuan rumah Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang jatuh tanggal 14 Maret mendatang. Gubernur Riau, HM Rusli Zainal, dijadwalkan hadir dan akan bertindak sebagai pembina upacara saat apel digelar nantinya.


Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkalis, Arjunaidi kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/2) mengatakan, selain upacara yang akan digelar di Lapangan Tugu pada tanggal 14 Maret pendatang, Satpol PP Bengkalis juga akan menggelar sejumlah pertandingan olahraga. 

'Pertandingan olahraga ini nanti pesertanya dari anggota Satpol PP Kabupaten/Kota se Provinsi Riau,' jelas Arjunaidi seraya menjelaskan berbagai perlombaan digelar di Bumi Perkemahan Awang Perkasa desa Kelapapati Bengkalis. 

Cabang olahraga yang dipertandingkan kata Arjun antara lain, volly ball, takraw, tarik tambang, domino serta futsal. 'Kita juga akan menggelar kegiatan bakti sosial. Di mana lokasinya akan kita koordinasikan lagi dengan pak camat nantinya,' ungkap mantan Camat Merbau ini. 

Sejumlah kegiatan dan perlombaan kata Arjun akan dimulai tanggal 11 Maret. Diperkirakan 800 personil Satpol PP dari Kabupaten dan Kota se Riau akan datang ke Bengkalis. 'Berbagai persiapan sudah kita lakukam seperti lokasi pemondokan dan lainnya,' katanya. 

Terkait ke datangan Gubernur Riau, kata Arjun sampai saat ini orang nomor satu di Riau tersebut dijadwalkan bakal hadir di Bengkalis. Selain menjadi pembina upacara saat apel hari jadi Satpol PP, direncanakan Gubernur juga akan melantik pengurus Sub PB PON ke 12 di Bengkalis. 

'Informasi yang kita terima seperti itu, ada beberapa kegiatan yang dilakukan baoak Gubernur di Bengkalis nantinya. Selain menghadiri acara HUT Satpol PP, juga akan melantik pengurus Sub PB PON ke 12,' ujarnya.


5 komentar:

Pijan Vijan mengatakan...

wahhh Mantappppp

Reply To This Comment
boedakpakning mengatakan...

@ZuXuZmantapp..apo iyo

Reply To This Comment
attayaya_komodo mengatakan...

ngikut zuxuz :
waaah mantaaaaaappppppppppp


blognya bagus bro

salam kenal kembali

Reply To This Comment
boedakpakning mengatakan...

salam kenl kembali bang.

Reply To This Comment
SATPOL PP ROHUL mengatakan...

Satpol PP Rokan Hulu, ke depan mengharapkan kinerja aparat baik dipemerintahan, legislatif maupun yudikatif agas saling mndukung dlam penegakan perda...., dan mau mengerti tntang keberadaan Satpol PP, diantara masyarakat dan pemerintah, disitulah Satpol PP selaku Penegak Perda dan Bertanggungjawab menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Nah...., melalui HUT SATPOL PP ke - 61 Tahun 2011 ini di Kab. Bengkalis agar Visi Misa bisa disatukan terutama Pemerintah Provinsi Riau dan Kab/Kota mau mmperhatikan apa yg menjadi kbutuhan Satpol PP itu sendiri,,, umpamanya ( Septibel, sarana dan prasarana yg mndukung pelaksanaan tugas Satpol PP itu dilapangan ) '"SATPOL PP KAB. ROKAN HULU BESERTA PEMERINTAH DAERAH MENGUCAPKAN DIRGAHAYU HUT SATPOL PP KE-61 SEMOGA SATPOL PP BERJAYA MENJADI PRAJA WIBAWA..."""""

Reply To This Comment

Posting Komentar