Ketika suatu keputusan telah bulat, maka seharusnya tidak ada lagi keragu-raguan di dalamnya. Jalani, terjang gelombang dan badai kehidupan yang menghadang sebagai konsekuensi . Tiada penyesalan!! Hidup memang pilihan, tetapi pilihan untuk kembali mundur bukanlah sebaik-baik pilihan.

DIMANA KALIAN

setelah perjuangan telah berakhir,semua teman - teman menghilang entah kemana.saat sendiri teringat semua kenangan bersama - sama. aku ingin kembali seperti dulu. susah senang bersama.berikan aku kabar baikmu.berikan aku tanda - tanda adanya teman. perjuangan yang melelahkan masih dapat aku rasakan bersama kalian.kemana kalian?dimana kalian?jangan menghilang terlalu lama.aku rindu pada semua,sangat merindui.adakah kita semua berkumpul dari kehilangan.apakah kita bisa berbalas ketawa seperti dulu.dengarlah teman.aku sangat,sangat,sangat rindu kalian. "ya Allah pertemukan aku lagi dengan teman - teman ku dulu,karena mereka semangat ku dan sekaligus keluarga ku di tempat rantau." semoga berhasil teman,semoga kalian menjumpai cita - cita kalian.


0 komentar:

Posting Komentar