Ketika suatu keputusan telah bulat, maka seharusnya tidak ada lagi keragu-raguan di dalamnya. Jalani, terjang gelombang dan badai kehidupan yang menghadang sebagai konsekuensi . Tiada penyesalan!! Hidup memang pilihan, tetapi pilihan untuk kembali mundur bukanlah sebaik-baik pilihan.

Bengkalis Juara Tiga Dragon Boat Race

BENGKAKIS – Bengkalis berhasil memperbaiki peringkat pada perlombaan perahu dayung, International Dragon Boat Race di Kota Gurindam Tajung Pinang. Tim Bengkalis B, berhasil meraih tempat ketiga di bawah tim Batam Merah dan Provinsi Kepri.

Kendati sedikit kecewa karena belum berhasil memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis, namun peringkat Bengkalis tersebut lebih baik jika dibanding dengan tahun sebelumnya, yang hanya menempati juara harapan satu. 

Dilaporkan Ketua Tim Bengkalis pada perlombaan perahu dayung di Tanjung Pinang, Muhammad Taufan, Ahad (14/11), empat tim dayung masuk ke partai final. Masing-masing, Batam Merah, Provinsi Kepri, Bengkalis B dan Lingga. Tim Bengkalis B berada di lintasan kedua, pada partai final yang digelar pukul 11.30 tersebut. ‘’Kita telah berusaha maksimal, dan hasilnya kita berada di urutan ketiga setelah Batam Merah dan Prov Kepri,’’ ujar Taufan. 

Waktu yang diperlukan masing-masing tim yang masuk ke partai final tidak begitu jauh. Juara pertama, Batam Merah membukukan waktu tercepat, yakni 3.35.33, tim Prov Kepri yang berada di urutan kedua membukukan waktu, 3.35.34, sedangkan Bengkalis B yang berada di urutan ketiga, 3.36.09 dan terakhir Lingga, 3.46.36. 

Ombak Kuat Sama seperti hari pertama perlombaan digelar, pada partai final Ahad kemarin, Kota Tanjung Pinang juga diguyur hujan cukup lebat. Selain itu, tiupan angin juga cukup kencang, sehingga kondisi laut tempat pertandingan digelar bergelora dan ombaknya cukup kuat. 

Bagi tim yang berada di lintasa satu dan dua, akan sedikit tertantang dan kesulitan, karena semakin ke tengah, kondisi arus dan ombak semakin kuat. ‘’Sampan kita hampir tenggelam, karena ombak cukup kuat. Satu sisi kita terus memacu sampan agar tetap melaju kencang, di sisi lain kita berusaha menstabilkan sampan agar tidak oleng dan tenggelam,’’ ujar Rahman, Kapten Tim Bengkalis B. 

Masih menurut Rahman, dia dan seluruh pedayung telah berusaha maksimal, kendati dipartai puncak hanya mampu meraih tempat ketiga. ‘’Kita berhasil merebut tempat ketiga dari 30 lebih tim yang ikut bertanding. Kami pikir, prestasi ini sudah cukup membanggakan, dan kami akan terus berlatih untuk menjadi yang terbaik,’’ akunya.(evi)

sumber : bengkalis.go.id


0 komentar:

Posting Komentar